Selasa, 13 Maret 2012

Syukurku

bersyukur banget karena saya dilahirkan dari keluarga kristen. ntah apa yang terjadi jika saya bukan kristen, mungkin aku akan seperti kebanyakan orang menentang,  menolak atau bahkan melecehkan ajaran kekristenan, menertawakan pengorbanan Yesus, menghujat orang yang percaya Yesus. Namun puji Tuhan, saya  terlahir dari keluarga kristen, sehingga saya dapat mengenal kasih Bapa, Dapat mengetahui jalan kebenaran. Ah Tuhan itu sungguh baik, walaupun kadang tidak dimengerti namun saya tetap percaya padaNya, sebagai Tuhan, Raja, dan penyelamat hidupku.
          
          Dan kalau saya mengerti semua bukan kah saya telah mengatasi Allah, oleh sebab itu  saya akan menurut saja meskipun saya kurang mengerti, karena kuyakin suatu saat saya akan mengerti. belajar taat.

         Yohanes 14:6 Akulah jalan kebenaran dan hidup. "Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" bukankah itu dahsyat, Tuhan berkata Akulah jalan, banyak ajaran mengatakan, aku bukan jalan, tapi hanya penujuk jalan, ya jika ada yang tegas berkata Akulah jalan bukankah Dia yang pantas untuk diikuti. Dan kebenarannya Dia telah pergi kesorga (terangkat kesorga) dan bukankah Dia juga datangnya dari sorga. dan secara logika, orang yang pernah dari situ yang tahu jalan kesitu. dan ibaratkan saya diajak untuk pergi ke Roma tempat yang belum pernah saya kunjungi, secara otomatis saya  percaya kepada orang yang telah pernah mengunjungi Roma untuk menuntun jalan saya dibandingkan dengan orang yang belum pernah kesana, dan bagaimana mungkin saya percaya dia penunjuk jalan jika dia saja pun belum pernah dari sana.

        Terima kasih Tuhan karena Engkau telah memilihku untuk menjadi anakMu, yang akan turut juga jadi ahli waris. Roma 8:17 "dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita dipermuliakan bersama-sama dengan dia". maksud dari menderita bersama-sama dengan Dia disini bukan berarti kita harus mati dikayu salib. Namun lebih mengarah kepada kehidupan kita sebagai seorang kristen mungkin kita dikucilkan karena iman kita kepada Yesus, atau mungkin kita dicemooh, dan lain-lain.

         Dan biarlah kiranya saya tidak mengundurkan diri sebab orang yang mengundurkan diri tidak berkenan kepada Tuhan. Ibrani 10:38 "tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya" Dan biarlah saya tetap pada pilihan sebagai pengikut Yesus, sekarang dan selama-lamanya.

tetaplah semangat mengikut Yesus, karena PertolonganNya tidak pernah terlalu cepat atau terlambat, tapi pertolongannya selalu tepat pada waktunya. God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar